Monday, May 7, 2012

Cara Membuat Anak Cerdas


 
Cara Membuat Anak Cerdas Tips manjur agar dapat mempunyai anak yang cerdas, anak cerdas bisa dapat terdidik mulai kecil, dengan beberapa tahapan-tahapan. Ada beberapa hal agar anak punya otak yang cerdas. Di bawah ini akan membahas enam tips agar anak mempunyai otak cerdas.
Agar anak mempunyai otak yang cerdas coba deh lakukan enam tips cara membuat anak pandai dibawah ini siapa tahu dengan 6 tips ini anak kalian bisa mempunyai prestasi di sekolah. Simak yaah :
Cara Membuat Anak Cerdas
- Jangan lupa pemberian ASI waktu bayi karena menurut penelitian ASI ini punya peran penting
- Kasih anak dengan permainan yang melatih otak untuk berpikir, jangan kasih permainan-permainan yang ekstrem, peperangan, kesadisan.
- Cobalah anak kenalkan dengan musik
- Mengajarkan olahrahraga tiap hari
- Jangan kasih dengan sering anak-anak makanan yang siap saji
- Kasih anak-anak dengan asupan makanan yang sehat.
Itu langkah 6 tips agar anak punya otak yang cemerlang, Langkah-langkah cara membuat anak cerdas diatas tidak terlalu rumit kan dijalankan? dan pasti mudah untuk melakukan cara diatas untuk mendapatkan anak menjadi anak genius dan akhirnya bisa berguna khususnya bagi keluarga dan pada bangsa ini pada umumnya. Semoga tulisan ini bisa membantuk dalam mendidik anak-anak indonesia menjadi anak sukses demikian Cara Membuat Anak Cerdas.

No comments:

Post a Comment