Sunday, October 28, 2012

komentar iklan

ini iklan emang lebay jadi si joni itu orang yang blak"kan kalo ngomong dan Ini adalah TV Commercial terbaru dari operator GSM, Axis. Seperti tradisi yang sebelumnya selalu kocak, konyol, dan menyentil publik. Mengambil sosok Joni Blak-blakan. Diawali dengan perjumpaan Joni dengan seorang kakek tua, yang berucap bahwa Joni ditakdirkan untuk menjadi blak-blakan.
Hingga Joni dewasapun, Joni selalu mengungkapkan apa yang ada di hatinya. Apa yang tidak nyaman baginya akan diungkapkan pada yang bersangkutan. Intinya tidak ada yang dipendam dalam hati.
Di iklan digambarkan dia menegur, seorang kakek tua yang berdoa siang malam sampai dipenuhi sarang laba-laba, mengharapkan rumah besar dan mobil mewah. Kemudian, seorang hansip yang menggoda 2 orang gadis yang lewat.
Akibatnya ? Dimusuhi oleh orang sekampung ! kecuali istri hansip,he29x…Alhasil Joni harus bersembunyi dari kejaran orang sekampung. TVC ini menjadi bagian pertama dalam menyambut bulan suci ramadhan..

inti terakhirnya sii gak nyambung jadi promosi  axis ini di gunakan saat joni dicari warga sekampung lalu ketawan setelah itu warga menelpon warga lain dengan axis yg sms nya murahlah telponnya juga murah aduhh gak nyambung bgt sama ceritanya tapi menghibur kok :)))

sumber : tv

No comments:

Post a Comment